27 September 2009

elitzeroone

Siapa elitzeroone ? Kenapa mesti nama elitzeroone ? Adakah makna dari arti kata elitzeroone ?

Awalnya, nickname ini saya buat sendiri dan kebetulan saya menamai nick name ini ke chart game online saya. Dan saya sempat berfikir sendiri, kenapa saya mengklime nick saya elitrzeroone ? kesimpulannya saya memaknaai dalam kata elitzeroone itu agar menjadi motivasi khususnya buat saya sendiri agar menjadi seorang yang Ahli di bidang yang saya sukai.
Elit ! kita pasti sering mendengar kata-kata tersebut bagi di lingkup sosial dan gaya hidup, dan zeroone saya ambil dari bahasa inggris yang saya maknai sendiri adalah "nomor satu". nah begitulah ringkas makna dari nick yang saya ciptakan. Semoga selalu memotifasi saya dalam menjalani dinamika kehidupan ini. halah...hihi :D

Posting yang berkaitan



0 komentar:

Post a Comment

Makasih atas komentarnya

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP