27 September 2009

Mengenal SEO

Menurut situs Wikipedia.org " SEO (Search Engine Optimization) atau optimisasi mesin pencari adalah serangkaian proses yang di lakaukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik dari mesin pencari menuju alamat situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja alami algiritma mesin pencari tersebut.


Tujuan spesifik SEO adalah menempatkan suatu alamat situs web pada posisi teratas (atau setidaknya pada halaman pertama) hasil pencarian berdasarkan subject tertentu. Secara logis, alamat situs yang menempati posisi teratas mesin pencari memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan pengunjung. "Atau secara sedernaha SEO ( search engine optimization ) ini merupakan tindakan yang dilakukan untuk menaikkan traffic situs di mata mesin pencari.


Nah, sebenarnya ada banyak sekali cara untuk meningkatkan traffic situs. Seperti menggunakan Jasa Publisher, Blog Walking, Tukeran Link, Penggunaan Meta Tag dan Submit Blog. Dan sebenarnya masih banyak lagi, untuk kali ini kita bahas segini dulu ya nanti kita sambung lagi.




Posting yang berkaitan



0 komentar:

Post a Comment

Makasih atas komentarnya

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP